TIM VOLI PUTRA JUARA HUT SMAN MANYARAN

By Admin 16 Okt 2024, 07:15:20 WIB SISWA BERPRESTASI
TIM VOLI PUTRA JUARA HUT SMAN MANYARAN

Gambar : SERAHKAN PIALA – Salah satu pemain bola voli putra SMA Negeri 1 Pracimantoro menyerahkan piala kepada Kepala Sekolah, Sri Paminto, SS, MPd usai menjadi juara I dalam kejuaraan HUT SMA Negeri 1 Manyaran, Rabu (02/10/2024). *(Foto: by devisi dokumentasi)


SMANSAPRAMA MEDIA –Tim bola voli putra SMA Negeri 1 Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri (Smansaprama) berhasil meraih gelar juara I dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Manyaran, Rabu (02/10/2024). Kejuaraan bola voli memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Manyaran tersebut diikuti berbagai tim dari SMA negeri dan swasta di Kabupaten Wonogiri.

      Tim putra Smansaprama memulai perjalanan, pada 2 Oktober 2024. Pada pertandingan pertama, mereka menghadapi tim SMA Negeri 3 Wonogiri. Dengan permainan yang solid, tim Smansaprama berhasil menang telak dengan skor 2-0.

      Pertandingan penyisihan kedua mempertemukan Smansaprama dengan SMA Kanisius Tirtomoyo. Meski tim lawan memiliki pertahanan yang tangguh, tim Smansaprama tetap menunjukkan dominasi dan menang tipis dengan skor 2-1 yang memastikan tempat mereka di babak semifinal.

      Pada babak semifinal, Raditya Ezzar dkk bertemu dengan tim SMA Negeri Baturetno. Dengan permainan yang penuh semangat, mereka kembali mencatat kemenangan gemilang dengan skor 2-0 dan melaju ke babak final.

Di partai puncak, Smansaprama berhadapan dengan tim kuat dari SMA Slogohimo. Pertandingan berjalan sengit, namun dengan kerjasama tim yang baik serta strategi yang matang, Smansaprama berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 2-1, sekaligus memastikan gelar juara 1.

      Kepala SMA Negeri 1 Pracimantoro, Sri Paminto, SS, MPd mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak tim bola voli Smansaprama. Menurutnya sudah berulang kali Smansaprama menunjukkan prestasinya dan menjadi langganan juara bola voli di even tingkat Kabupaten Wonogiri.

      ‘’Talenta anak-anak dalam bola voli patut diacungi jempol. Sekolah akan terus mendukung prestasi para siswa baik dalam bidang akademik dan non-akademik, baik itu dalam bidang olahraga dan seni budaya,’’ jelas kepala sekolah kepada Smansaprama Media.

      Keberhasilan ini menjadi kebanggaan besar bagi SMA Negeri 1 Pracimantoro. Selain mengukuhkan prestasi mereka di dunia olah raga, kemenangan ini juga menjadi hadiah istimewa bagi sekolah yang telah mendukung mereka sepenuhnya dalam persiapan turnamen.

      Sementara, Raditya Ezzar Putra Wardana, salah satu pemain tim bola voli Smansaprama, menyampaikan rasa bahagianya usai memperoleh kemenangan tersebut. Ia dan kawan-kawannya bertekad untuk terus berlatih hingga mencapai prestasi dan pemain profesional.

      “Saya merasa sangat senang setelah meraih juara satu. Ini hasil kerja keras kami semua dan tentunya dukungan dari pihak sekolah. Terima kasih semuanya,” ujar Raditya. *(Callista Larasati XII-4/ Fase F)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment